Kamis, 20 November 2008

CITA - CITA TAK TERSAMPAI

waktu SMA kelas tiga semakin semangat gw ngejar cita- cita, gw bercita - cita meneruskan tugas ayah gw menjadi TNI AL. itu memang cita- cita gw dari kecil, lulus2san sekolah udah keluar gw lulus dengan Nem yang gak malu- maluin, gw pun mulai daftar AL, bermaca - macam tes pun sudah gw jalanin, dari yang tes kesehatan, tes tersebut harus seluruh badan di periksa, sampe di telanjangin gw... GOKILZ, hari keduanya tes psikotes dan gw lolos lagi... seneng banget rasanya tinggal selangkah lagi perjuangan gw... hingga gw akhirnya menjalankan tes terakhir di malang, hati senang sekali rasanya , disana di lakukan tes ulang lagi sama dengan tes di jakarta , cuma bedanya disana udah terasa didikan militernya, diwajibkan lari pagi, siang, sore. pada saatnya pengumuman untuk mengikuti pendidikan menjadi AL,berjam jam menunggu hasil eh ternyata gagal wah rasa hati gw ini mau nanggis, marah,kalau gw bawa senjata gw pengen tembak- tembakin tu para panitia penerimaan AAL (Akademi angkatan laut). dan gw pulang dengan perasaan sedih, kesal,dsb dan pada saat itu gw gak punya pilihan lain gw cuma punya satu cita- cita, nunggu pendaftaran lagi harus nungu satu tahun, dan akhirnya gw putuskan untuk kuliah dulu, dan gw berniat masuk wamil (Wajib Militer).
buat lo yang memiliki cita cita kejarlah cita - cita lo setinggi- tingginya ,dan jangan cuma punya satu cita - cita.


9 komentar:

pLenD bRotHer FaMiLy mengatakan...

SEMANGAT......!!!

jangan putus asa kerjar terus cita - cita lo...??

gw yakin disuatu hari nanti lo akan berhasil meraihnya...!!!

Andretty Julian mengatakan...

mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia,.tapi mimpinya jangan kebablasan ya coy,.,.hehehe

adkha gokil mengatakan...

jangan pernah menyerah sob...
maju terus pantang mundur,,
kerena kegagalan merupakan awal dari kesuksesan....

Dhika bahri mengatakan...

namanya jga cita-cita, pilihanya nya hanya dua bisa tercapai sama tidak tercapai...setelah ini lo harus punya cita-cita lg Brad, hidup gk mungkin nunggu.. ok Brad..

www.okialvian.com mengatakan...

sob ternyata Perjuangan Lu meraih cita2 Critannya panjang juga ya,, gK nyangka dbalik rangga Samudra pasifik alias Budi anduk mempunyai motivasi yg kuat untuk meraih cita2nya, salluutt Gw sobb..

jngan menyerah soB..........dukungan gw slalu ada....

abdeelow mengatakan...

jangan tinggi-tinggi klo punya cita-cita ntar klo gx kesampean sakit.... ahahahaha

Doni Gema Ramadhan mengatakan...

galux.....galux....





jgn ptah smgat gtu dunk !!!


gtu aja lo da nyerah..


show must go on

croc0diLe'faRah mengatakan...

bibeeh smangaat tidaks menjadi TNI-AL iaa jadi journalist ajaalaaah setidaksnya itu yg mgkn ril skrg, hee

fitryaa feat dolemon mengatakan...

heihei rangga.. cinta nya mana? lho? hehee..
tenang aja ngga', gw jg pernah ngerasain hal yg sama ma yg lo rasain ko, wkt gw ga keterima spmb alias gagal jd anak UI yg merupakan cita2 gw sejak dahulu kala dan sudah gw perjuangkan dengan sepenuh hati, berdoa, dan belajar sungguh2 (beneran loh!).. tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, wkt itu rasanya daleeeemmm bgt dan hancur dunia.. rasanya gw udah males kuliah aja karna ga dpt UI..sampai pd akhirnya terdamparlah gw di BL ini dgn penuh keengganan.. well, tp percaya deh ngga',jalan Tuhan tuh ga pernah salah, yg penting do the best ajalah.. yakin kalo Tuhan udah ngatur semua hal yg terjadi di hidup kita. ok ok.. semangat donk my cameraman! ehehee.. hidup terlalu indah ngga' buat terus2an merenungi hal yg udah lewat.. xD